Distributor Mesin Press Plastik Manual Pengiriman ke Bendungan

 


 







HAND SEALER merupakan mesin pengemas produk yang terlalu praktis dan ringan cara menggunakannya. Mesin ini cocok di gunakan untuk para pelaku usaha rumahan. Hal tersebut di karenakan mesin press yang satu ini amat ramah lingkungan dan termasuk hemat cost serta langkah penggunaanya juga gampang.  Dengan mengfungsikan mesin press ini maka sistem mengolah berasal dari bisnis kecil anda dapat tambah terbantu. Sebab mesin ini mampu mengemas produk bersama dengan sementara yang cepat.


Mesin press ini merupakan mesin yang juga ke didalam mesin yang beroperasi secara manual. Walau tetap menggnakan cara yang manual hasil kemasan mengfungsikan mesin press ini tidak kalah dengan hasil kemasan mesin press yang otomatis. Kemasan yang tersegel menggunakan mesin press ini termasuk terlampau rapi dan lebihnya ulang hasil segelan tidak gampang terbuka buka dan terlampau erat. Dengan demikian maka product anda dapat lebih menarik dan terhitung lebih tahan lama.


Dengan pakai mesin press ini maka product makanan yang anda bikin juga dapat lebih terjaga kualitasnya, karena mesin ini terlampau safe jikalau di memanfaatkan untuk mengemas product lebih-lebih yang berjenis makanan. Hal tersebut di karenakn mesin ini dibuat bersama dengan konsep bahan stainless steel sehingga tidak gampang berkarat dan aman.


Tidak hanya ringan dan praktis di dalam penggunaannya, mesin ini terhitung amat ringan di dalam perihal perawatannya. Karena mesin HAND SEALER  ini tidak enteng berkarat. Dengan demikian termasuk akan sebabkan mesin menjadi lebih awet atau tahan lama. Maka anda mampu memakai mesin HAND SEALER  di dalam jangka selagi yang lama, tanpa perlu mengeluarkan modal lagi untuk membeli mesin yang baru. Mesin ini mempunyai ukuran keseluruhan yakni lebih kurang 100 x 35 x 24,5 cm dengan berat keseluruhan dari mesin yakni 6,5 kg. Dengan ukuran selaing length 80 cm dan sealing width 0,1 hingga 0,4 cmm serta sealing thickness 2,8 mm.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Murah Mesin Press Plastik Manual Pengiriman ke Sendangagung